Kamis, 23 Februari 2017

introduce



Welcome to my blog guys......
Sebelum bicara panjang lebar gw akan memberi tahu alasan kenapa gw mau join jadi blogger
First of all karena gw orangnya kaku dan gabisa mengungkapkan apa yang gw rasain melalui perkataan directly atau secara langsung
You know hal itu menganggu banget dan karena hal itu gw jadi orang yang introvert or semi introvert karena somehow gw ngerasa bisa ngeblend sama orang yang menurut gw punya kharisma atau feeling gw bermain dan ngerasa kalo orang yang akan gw dekati bakal asik dan ga flat,i’m talking about woman/man right now. Next session bakal ada deh gw bahas asrama gw,opps asmara deng
Okay alasan selanjutnya gw suka menulis actually baru akhir akhir ini 2-3 menit yang lalu wkwkwk no i mean 2-3 years.karna basicnya gw suka film dan sastra walau penggunaan kata kata gw ga baku wkwkwk dan satu lagi gw agak sedikit lost arrow kalo nulis sesuatu karena gw agak sedikit bingung dengan penggunaan tanda baca, i don’t know why tapi emg itu adanya jadi jika gw sukses karena kekonyolan gw jadi gw gaperlu undang pers buat wawancara mereka bisa liat blog gw dan tahu dengan sendirinya wkwkwk,gw bukan kanye west atau syahrini btw
Oke kayaknya alasan gw join blog gapenting banget ya tapi that’s it
Okay lanjut.pembahasan gw di blog yang masih berumur jagung ini adalah “all about musics & movies” jadi gw akan ngasi list lagu lagu barat khususnya yang wajib ada di playlist lo dan FYI gw ga melakukan copycat seperti blogger kebanyakan jadi list list rekomendasiku nanti akan mengedepankan kualitas dari lagu tersebut bukan ketenarannya begitu juga dengan film.oiyya gw lupa bilang kalo gw bakal ngereview album album para penyanyi ,band atau group dan buat kalian yang ada rekomendasi album atau lagu or something about  music gw dengan senang hati bakal ngereview hal tersebut
Pasti kalian bertanya tanya dan mungkin ada yang nyela kali ya
“emang elo siape sok sokan ngereview album sok kritikus musik lo”
Sakit bgt ya kalo dapet komen begitu *sad*.tapi karena tujuan gw baik gw ga akan ngeladenin orang yang begituan so sorry haters
Jadi begini guys gue emg bukan kritikus musik atau kerja di majalah billboard tapi gw emg suka memperhatikan musik terutama kualitas.gw suka ngeliat kritikus musik berkomentar mengenai album seorang bintang dunia dan saat gw denger gw ngerasa kritikus tersebut bener. Musik bukan hanya enak didengar tapi alangkah baiknya memiliki kualitas baik lirik,beat,instrumen yang digunakan dan lain lain
Gw yakin pasti banyak pertanyaan yang muncul dibenak lo pada “emg siapa sih penyanyi/bandpr group kesukaan ente?”
Saat pertama gw ditanya pertanyaan  yang sama gw bingung karena banyak penyanyi atau band yang memberikan saya hidup kedua,agak lebay ya tapi emg ini bener guys.
penyanyi  favorit  gw
-Katy Perry
-Bruno Mars
-Michael Buble
-Ariana Grande
-Ed Sheeran
-Maroon 5
OneRepublic
-Beyonce
-Rihanna
-Twenty One Pilots
-Imagine Dragons
-dll
Kalo gw bilang semua ga kelar kelar ni blog kiranya itulah gambarannya guys,kalo kalian punya list artis yang harus gw dengerin komen aja gw senang dengan hal baru
Okay pembahasan pertama gw adalah lagu lagu yang underated /lagu lagu yang kurang terkenal,mungkin sebagian besar dari list ini banyak yang kalain belum ketahui.kalian bisa menambah perpustakaan lagu kalian guys karena terkadang lagu lagu yang tidak dirilis sebagai single oleh seorang penyanyi/band memiliki kualitas yang bagus atau bahkan lebih bagus dari lagu yang dirilis sebagai single 
sekian dulu perkenalannya guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar